Senin, 26 Agustus 2013

PENDERITAAN KYUUBI


Kyuubi adalah monster bijuu ekor sembilan yang berbentuk rubah. Kyuubi merupakan bijuu terkuat dari sembilan bijuu yang ada (begitu menurut hachibi). Kyuubi dan para bijuu lainya berasal dari satu kekuatan yaitu juubi (bijuh ekor sepuluh) . Karena kekuatan dari juubi maka rikudo sennin memecah cakranya menjadi sembilan dan terciptalah para bijuu (dari ekor 1 sampai 9).

para bijuu pernah terlihat berkumpul saat terakhir dengan rikudo sennin, mereka diberi pesan bahwa suatu saat nanti mereka akan bersatu kembali dan akan di bimbing oleh seseorang. Nah penantian panjang pun dimulai sampai lama kelamaan para bijuu lupa akan jati diri dan tujuan mereka,dan yang mereka rasakan hanya kebencian dan rasa sakit hati serta ingin menghancurkan segalanya

Para bijuu sebenarnya memiliki sifat yang baik pada awalnya karena mendapat bimbingan dari rikudo sennin,begitu pula dengan kyuubi namun TAHUKAH KALIAN jika dari para bijuu kyuubilah yang paling menderita. Bagaimana tidak pertama dia melakukan penantian panjang untuk bertemu seseorang yang akan membimbingnya namun tidak kunjung tiba sehingga ia lupa tujuan dan malah mengamuk dan mengatakan ia adalah kumpulan dari kebencian.

Ketika menemukan seseorang yang akan membimbingnya ia malah dimanfaatkan oleh uchiha madara,tidak hanya itu kyuubi dikendalikan penuh oleh uchiha madara dan diperlakukan seperti budak,yang hanya diambil kekuatannya,karena madara menganggap kyuubi adalah mahluk yang tidak tau jalan dan hanya uchihalah yang dapat membimbingnya serta bijuu hanya akan jadi budak dari mata suci klan uchiha,kyuubi sama sekali tidak mempunyai kebebasan saat dikendalikan madara,karena madara menggunakan sharingan untuk mengendalikannyA. Hal ini membuatnya sangat menderita.

Setelah dimanfaatkan oleh madara dan digunakan untuk melakukan penghancuran mengingat kekuatan kyuubi yang sangat besar akhirnya hashirama memutuskan menyegel kyuubi ke dalam tubuh istrinya yaituu uzumaki mito, mengingat klan uzumaki memiliki teknik penyegelan yang sangat hebat namun bersifat agak kasar,disini kyuubi kembali mengalami pendritaaan yaitu segel yang dipakai sangatlah kejam karena terlihat saat disegel kyuubi terpaku paku dari ekor hingga lehernya diatas altar khusus sehingga membuat kyuubi kesakitan dan tidak dapat bergerak,hal ini berlanjut sampai saat kushina menjadi jinchuurikinya.

Setelahnya kyuubu kembali dimanfaatkan oleh anggota klan uchiha lain yaitu uchiha obiti yang pada saat itu menyamar menjadi,pria bertopeng dan membuat kyubi mengamuk di konoha , setelahnya kyuubipun disegel kembali oleh minato namun dengan cara yang sedikit lebih halus yaitu dengan hakke fuuin di dalam tubuh naruto.

Dengan kejadian yang tidak mengenakan tersebut tidak heran kenapa kyuubi bersifat antagonis dan terlihat menyeramkan,dan kyuubipun sangat membenci manusia yang menjadi jinchuurikinya juga yang mengendalikannya. Kyuubi meyakini bahwa setiap manusia hanya akan memperalat para bijuu,dan mereka hanya membutuhkan kekuatan para bijuu untuk kepentingan mereka sendiri.

Akhirnya kyuubi mau berteman dengan naruto karena melihat naruto yang tulus teerhadap para bijuu dan tulus ingin menyelamatkan para bijuu,mungkin sekarang kyuubi mulai berubah pikiran melihat kegigihan naturo dan percaya naruto dapat mengubah segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar