Senin, 26 Agustus 2013

VERSI TEKS NARUTO CHAPTER 643



*Kyubi yang ada di dalam tubuh Minato = K2
#Di_alam_bawah_sadar…
K2 : Hmm… Apa kau bermaksud untuk membiarkan anakmu mnyelesaikan kekacauan ini untukmu? Hanya karena setengah kekuatanku tersegel ditubuh anakmu,jadi kau yakin kalau aku akan membantu  diriku yang lain itu?




Minato : Kyuubi..
K2 : Kau tidak perlu menyesal… Kematian Kushina bukan salahmu… Anakmu menjadi jinchuuriki Kyuubi juga bukan salahmu… dan juga tak ada yang akan menyalahkanmu karena dunia menjadi seperti ini.. Satu satunya orang yang ingin mengubah ini semua adalah anakmu. Dia bukan lagi bayi kecil di masa lalu. Naruto ada yang harus kukatakan padamu.
Kurama : Dengarlah!
Naruto : !





#Di_Medan_Perang
Naruto : Seperti yang kukira!
Obito : Jadi jinchuriki Jyuubi memiliki kelemahan seperti ini. (Sejak jutsu Naruto masuk ke dalam Juubi, sudah tidak ada cara menangkisnya.)
Rasengan Naruto meninggalkan bekas di punggung Obito. Dan bekas itu segera pulih kembali.



Tobirama dan Naruto kembali ke tempat Sasuke dan Minato.
Tobirama : Teknik senjutsumu berhasil!
Sasuke : Kekuatan dari Sage
Naruto : Teknik senjutsu berasal dari penggunaan kekuatan alam. Cobalah untuk membayangkannya, ketika aku merasakan kekuatan Juubi, aku bisa merasakan kekuatan alam…
Sasuke : Maksudmu hanya kekuatan alam yang bisa melawan kekuatan alam? Meskipun aku tak begitu mengerti ucapanmu, tapi..
Naruto : Mempelajari senjutsu sangat luar biasa, Baiklah aku akan menggunakan Tekhnik Frog-fu (kumite kodok) untuk melawan orang ini.

Tobirama : (Dia bisa segera menyesuaikan diri dengan Hiraishinku.. Dan juga master dalam senjutsu. Ini benar benar seperti saat aku dan kakak bertarung bersama)
Sasuke : … (*menatap Naruto)
Tiba tiba sesuatu di punggung Obito memancarkan 



Tobirama : Meskipun serangan tadi berhasil, tapi ketia ia pulih, ia akan semakin berbahaya (jika aku berpindah tempat ke belakangnya seperti tadi, dia akan membunuhku)
Obito : Ini adalah saatnya untuk memulai Mata bula, saatnya untuk menghabisi semua yang menghalagi jalanku. PASIR.



Muncullah tanaman yang tinggi  dengan beberapa bunga (seperti bunga Raflesia) dari tanah, dan membuat Naruto, Sasuke, Tobirama, dan Minato terkejut.

Obito : Dunia ini.. sudah tidak ada artinya lagi. Dunia ini sudah lama mati.
bunga bunga yang ada di tanaman tadi mulai mengeluarkan bijuudama. 4 bijuudama, dan hal tiu membuat para aliansi shinobi menjadi panic.




Shinobi 1 : Ada 4
Shinobi 2 : Apa mereka berencana untuk menghancurkan kita dalam satu kali serangan?
Kitsuchi : Meskipun kita semua bisa menggunakan tekhnik tanah untuk mebuat lapisan lapisan, tetap saja terlmbat.
Shikamaru : Apa yang harus kita lakukan selanjutnya? Fokus, Harus focus!!
Tobirama : kalau kita memindahkkannya dengan Hiraishin, kita hanya bisa melakukannya satu persatu. Aku dan Hokage ke 4 hanya bisa memindahkan 2 buah! Tak ada yang bisa kita lakukan dengan dua sisanya. Kakak..

Hashirama : Madara! Bisakah kau menunggu! Rekanmu itu akan …
Madara : Kita berdua hanya orang yang dibangkitkan dengan Edo Tensei, Tak perlu khawatir dengan hal hal yang lain. Fokuslah bertarung denganku.

Hashirama : Semuanya, Jangan putus asa! Aku masih di sini! Kita hanya perlu mengubah arah bijudama! Hokage!! Pikirkan cara untuk mengarahkan bijudama bijudama tersebut ke laut! Aku minta kalian semua untuk memb uat dinding dari tanah, lalu aku akan menggunakan tekhnik kayuku untuk mendorongnya ke laut!
Obito : jangan coba berfikir begitu. (*Melemparkan beberapa batangan yang sudah dibalut chakra ke 6 titik).
SIX FLAMMING SUNS TECHNIQUE!!



Jutsu tersebut membuat kekkai segi 6 sebagai pembatas antara medang perang dan dunia luar, sehingga bijudam aatak bisa diarahkan ke laut.



Shinobi 3 : Tamat sudah!
Shinobi 4 : Beginilah akhirnya
Shinobi 5 : Kalau begini kita akan..
Hashirama : Jadi kau ingin menjebak mereka agar kita tak bisa mengalihkan bijudama?
Obito : (*melindungi dirinya)
Tobirama : Sejak awal, satu satunya cara hanya memindahkan bijudama tersebut keluar kekkai , Hokage ke 4, apa kau bisa memindahkan 2 bijudama?
Minato : Sekarang aku tidak bisa membuat tanda, dan aku hanya bisa memindahkan satu bijudama saja. Tapi, tak ada cara lain… (Dan caranya adalah..)
Obito : Apa kau piker aku akan membiarkanmu melakukan hal sesukamu.. kau tidak akan bisa menolong siapapun.
Minato : ….
Naruto : Ayah, aku punya ide… tapi belum tahu apakah akan berhasil atau tidak.  Ayo adu kepalan denganku?
Minato : ?
Obito : (*menatap)

Naruto dan Minato mengadukan kepalan mereka





Di Alam Bawah Sadar Kyuubi
Kurama : Hai, apa kabar diriku yang lain? Lumayan kan? Maukah kau meminjamkan aku chakramu?
K2 : Meminta langsung kkepadaku? Seperti bukan kau saja.
Obito : Naruto… Orang itu tidak bisa menyellesaikan apapun. Dia bahkan tidak bisa menyelamatkan ibumu..
Naruto : …
Obito : Ia juga tidak bisa menyelamatkan muridnya.
Minato : …
Obito : Apa kau tahu hari apa besok?
Naruto : ….
Obito : Besok adalah hari Kematian Kushina dan Rin! Hari saat ibumu mati… Dengarlah! Ketika orang orang mati, segal sesuatunya tentanya mereka akan merakhir juga. Dunia ini…
Naruto : Lalu besok juga.. hari ulang tahunku
Minato : ?
Naruto : Kau dengarkan baik baik. Dunia ini tidak akan berakhir
Obito : …
Naruto : karena masih ada aku di dunia ini!
Minato : Kushina… Naruto kecil kita benar benar sudah tumbuh, semakin kuat dan dewasa.
Naruto yang mendapatkan pinjaman chakra dari K2 kembali  menjadi ke mode Bijuu
Naruto : Ayo Ayah!!
Minato : Ayoo!!!




Pasangan ayah dan anak bergabung dan siap menyerang


Apa yang akan dilakukan Naruto dan Minato selanjutnya???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar